Search

Newsletter image

Subscribe to the Newsletter

Join 10k+ people to get notified about new posts, news and tips.

Do not worry we don't spam!

GDPR Compliance

We use cookies to ensure you get the best experience on our website. By continuing to use our site, you accept our use of cookies, Privacy Policy, and Terms of Service.

Diskominfo Gelar Rapat Koordinasi Penilaian SP4N-LAPOR! untuk Meningkatkan Kualitas Pelayanan Publik

Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) menggelar rapat koordinasi terkait Sistem Nasional Pengelolaan Pengaduan Pegawai Negeri Sipil (SP4N-LAPOR!).

Pertemuan ini bertujuan untuk meningkatkan kerjasama dan efisiensi dalam pengelolaan pengaduan masyarakat serta mendorong peningkatan kualitas pelayanan publik. Acara tersebut berlangsung di Unity Building, Gading Serpong pada Jumat 13 September 2024.

Kepala Bagian Penerangan Publik Ahmad Suryadi mengungkapkan SP4N-LAPOR! merupakan salah satu alat penting untuk memperkuat tata kelola pemerintahan yang transparan dan akuntabel. “Melalui sistem ini, masyarakat dapat berpartisipasi aktif dalam memantau dan berkontribusi terhadap pelayanan publik, serta memastikan setiap pengaduan ditangani secara profesional dan bertanggung jawab,” ujarnya. Suryadi menegaskan, SP4N-LAPOR! Hal ini kami lakukan secara rutin, dengan tujuan untuk meningkatkan pelayanan publik agar dapat terus dihargai,

“Peserta yang hadir hari ini adalah para Organisasi Pegawai Daerah (DPO) dan petugas penghubung serta operator Pemkab Tangerang,” ujarnya.Dalam acara ini dihadirkan narasumber dari Pusat Penelitian dan Informasi Daerah Provinsi Banten (PATTIRO) dan Ombudsman Provinsi Banten, dengan harapan dapat memperbaiki sistem dan prosedur penanganan pengaduan masyarakat di masa depan.

Recent article: